Sepakbola

Nasib Ole Gunnar Solskjaer Sudah di Ujung Tanduk

Nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United sudah di ujung tanduk. Kekalahan 1-4 dari Watford dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 20 November 2021 jadi sebabnya.

Sky Sports melansir, usai kekalahan tersebut, para petinggi MU langsung berkumpul untuk menggelar rapat. Mereka membicarakan perihal posisi juru taktik asal Norwegia tersebut di tim berjuluk Setan Merah.

Baca juga: 6 Negara Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022

Sekira lima jam para petinggi MU membahas hal itu. Mereka kemudian bersepakat mengajukan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer kepada Joel Glazer untuk disetujui. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, baru kemudian akan diumumkan secara resmi oleh klub.

Namun, Ole nampaknya tidak terpengaruh dengan hal itu. Dia masih yakin dipercaya untuk melanjutkan tugas melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dan berjanji membawa kebangkitan.

“Saya bisa melihat dan saya percara bahwa para pemain dan staf akan memberikan semua yang mereka miliki. Tapi hasilnya sulit. Namun, saya yakin bisa membalikkan keadaan,” kata Solskjaer.

Terkait dengan kritik yang datang kepadanya dari para penggemar, dia juga tak mempermasalahkannya. Menurut dia, kekecewaan adalah hal yang wajar, terlebih tim kebanggaan harus menelan kekalahan.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya Arab Saudi Menggelar Liga Wanita

“Saya bisa memahami para penggemar yang telah mendukung kami, baik saat suka atau duka. Ini periode yang sulit,” tuturnya.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button