Futsal

Netic FC Amankan Poin Penuh Atas Pansa FC

NETIC FC mengamankan poin penuh dalam pertandingan melawan Pansa FC. Laga pekan kesembilan Liga Futsal Pro 2021 Women ini berlangsung di GOR Manunggal Jati, Semarang, Sabtu (26/2).

Netic, tim asal Cibinong ini, berhasil mengalahkan Pansa dengan skor ketat 3-2. Buat kedua tim, pertandingan tadi merupakan partai ketiga yang telah dijalani di musim ini.

Tiga gol kemenangan Netic dihasilkan Ivanna Aura Yasmin menit ke-11 dan 15. Satu gol berikutnya diciptakan kapten sekaligus pelatih Maya Muharina Fajriah menit ke-36.

Pansa, tim asal Yogyakarta ini, hanya mampu mencetak dua gol. Sukses menjebol gawang lawan dilakukan Fitria Nur Islami menit ke-13 dan Zahara Khairani menit 26.

Buat Pansa kekalahan ini merupakan yang ketiga alias selalu kalah di setiap pertandingan yang telah dijalani. Dua kekalahan sebelumnya diterima saat partai pekan pembuka di Sleman.

“Pertandingan hari ini sebenarnya cukup bagus, para pemain lumayan pulih, meski belum 100 persen. Tapi alhamdulillah selesai pertandingan tidak ada yang cedera,” kata Dalmaji, pelatih Netic FC.

Sementara manajer Netic FC, Teguh Hariyadi, bersyukur timnya bisa mencatat kemenangan. Ini merupakan kemenangan pertama, setelah di pekan pembuka lalu mencatat sekali kalah dan sekali seri.

“Evaluasi sekilas tadi ada beberapa pemain yang di latihan bagus, tapi ternyata masih tegang. Mungkin karena kebanyakan pemain muda dalam tim ini, jadi butuh proses terus. Di laga berikutnya kami harus lebih maksimal lagi,” kata Teguh Hariyadi.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button