Futsal

Netic FC Tahan Imbang Kebumen United, Begini Komentar Dua Pelatih

KEBUMEN United Angels FC bermain imbang melawan Netic FC. Ini merupakan pertandingan lanjutan dari Liga Futsal Pro 2021 Women.

Laga yang berlangsung di GOR UNY, Sleman, Minggu (20/2), ini berakhir dengan skor 1-1. Dengan angka itu kedua tim harus puas berbagai poin 1.

Kebumen United unggul lebih dahulu pada menit ketujuh. Gol dicetak Alya Ananda Hendrita.

Netic yang tidak ingin menelan kekalahan lagi setelah di laga pertama pekan kedelapan, Sabtu kemarin, terus berusaha mengejar ketertinggalan.

Hasilnya pada menit ke-33 berhasil menyamakan skor. Gol dicetak Naila Nisrina Hidayat.

Pelatih sekaligus pemain Netic FC, Maya Muharina Fajriah, menggambarkan hasil imbang tadi sudah maksimal. Seluruh pemain telah memberikan yang terbaik.

“Pertandingan seru, sama-sama maksimal, meski hasilnya hanya imbang. Secara permainan kami sudah bagus, dan ini menjadi modal penting untuk pertandingan berikutnya,” tutur Maya Muharina.

Di pihak lain pelatih merangkap kiper Kebumen United, Citra Adisti, mengungkapkan hasil imbang ini memang disayangkan. Tapi kembali dalam pertandingan ada yang menang dan kalah, atau imbang.

“Kami banyak peluang, tapi kembali lagi terburu-buru dan di depan gawang malah panik. Niat kami melakukan serangan balik, malah balik diserang,” ujar Citra Adisti.

“Yang penting kami tetap menjaga asa dalam persaingan di kompetisi musim ini,” kata Citra Adisti.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button