Esport

NFT Esports Gemilang di Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 2

NFT Esports berhasil mendapatkan dua winner winner chicken dinner (WWCD) dalam penutupan Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 2 yang berlangsung pada Minggu 5 September 2021.

NFT Esports merebut WWCD dalam pertandingan pertama hari ini. Mereka mengalahkan Victim Sovers dalam duel terakhir dan mendapat tambahan sembilan kill.

Baca juga: Hasil SW PMPL ID Season 4 Week 2, Banyak Duel Sengit

Kegemilangan NFT Esports berlanjut ke pertandingan kedua. Bermain di Miramar, mereka merebut WWCD dengan tambahan 12 kill dan memenangkan duel melawan RRQ Ryu.

Pertandingan ketiga Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 2 digelar di Erangel. Giliran Bonafide Esports yang merebut WWCD dengan tambahan lima kill.

Ini menjadi sebuah kejutan dari Bonafide Esports. Karena mereka mengalahkan Alter Ego yang membukukan kill lebih banyak, yakni 14.

Sanhok jadi lokasi pertarungan game keempat. Takae Esports yang berhasil merebut WWCD dengan tambahan sebanyak 15 kill. Jumlah yang sangat banyak untuk satu pertandingan.

Baca juga: Nero Team Gemilang di Pembuka Super Weekend PMPL ID Week 2

Erangel kembali menjadi lokasi pertandingan pada penutupan hari ini. Nero Team merebut WWCD mereka dengan tambahan sembilan kill.

Lima pertandingan yang dilangsungkan pada hari ini berjalan dengan sangat menarik. Semua tim akan kembali ke Weekday Match yang berlangsung pada Selasa 7 September 2021.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button