Esport

NFT Esports Juara PMNC 2021, Evos Reborn Gagal

Kejutan terjadi dari ajang PMNC 2021. Di mana NFT Esports tampil sebagai juara. Dalam dua hari menjalani Grand Finals, mereka mengumpulkan 128 poin.

Raihan itu membuat mereka unggul 10 poin dari Nero Team yang menempati urutan kedua. Disusul oleh Blacknight Lizard yang ada di peringkat ketiga dengan raihan 115 poin.

Baca juga: Rich Brian X PUBG Mobile, Ada Item Keren!

Pertarungan yang sengit terjadi pada Grand Finals PMNC 2021 ini. NFT Esports berhasil mengumpulkan 76 placement point ditambah 52 point kill.

Catatan kill mereka sejatinya kalah dari Nero Team. Karena mereka berhasil membukukan 57 kill sepanjang turnamen berlangsung dua hari ini.

Dari 16 peserta yang tampil di ajang ini, sembilan teratas klasemen berhak atas tiket menuju PMPL Indonesia Season 4. Tambahannya ada Power Danger, Takae Esports, Alter Ego, Eagle365, Dewa United, dan Zone Esports.

Evos Reborn Gagal Lolos

Evos Reborn yang memiliki roster mewah gagal mendapatkan tiket menuju PMPL Indonesia Season 4. Karena mereka cuma mampu finis pada urutan 10.

Perolehan poin Evos Reborn dengan Zone Esports yang menduduki peringkat sembilan sama-sama 83. Tapi kemudian mereka kalah dalam urusan placement point yang berselisih satu.

Ini jadi pukulan telak bagi Microboy dan kawan-kawan. Karena sejatinya mereka sudah memastikan tiket di PMPL SEA Season 4. Dengan absen di PMPL Indonesia Season 4, itu artinya mereka akan kurang jam bertanding sebagai persiapan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button