Esport

NFT Esports Melejit di Hari Kedua Grand Finals PMPL ID Season 4

NFT Esports tampil ganas di hari kedua Grand Finals PMPL ID Season 4. Bermain pada Sabtu 18 September 2021, mereka berhasil membukukan tiga winner winner chicken dinner (WWCD).

WWCD pertama didapatkan oleh NFT Esports pada pertandingan pembuka hari ini. Bermain di map Erangel, mereka merebut kemenangan dengan tambahan 16 kill.

Baca juga: 2 WWCD Tak Cukup Kuasai Klasemen

NFT Esports kembali unjuk kemampuan pada pertandingan kedua yang dilangsungkan di Miramar. WWCD kembali mereka dapatkan dengan tambahan 11 kill.

Genesis Dogma berhasil menghentikan laju NFT Esports pada pertandingan ketiga di Erangel. Gantian mereka yang mendapatkan WWCD ditambah 20 kill.

Bigetron Red Aliens akhirnya bisa menunjukkan performa terbaik mereka pada pertandingan keempat di Sanhok. WWCD didapatkan Zuxxy dan kawan-kawan dengan tambahan 11 kill.

NFT Esports mengakhiri pertandingan hari ini dengan kembali mendapatkan WWCD pada map Erangel. Mereka menyingkirkan Zone Team pada pertempuran akhir dengan membukukan delapan kill.

Baca juga: Daftar Map Grand Finals

Dengan hasil ini, sementara NFT Esports naik ke urutan kedua klasemen Grand Finals PMPL ID Season 4. Mereka tertinggal 34 poin dari Genesis Dogma yang ada di urutan puncak.

Penentuan juara akan berlangsung pada Minggu 19 September 2021. Sebanyak lima pertandingan akan dilangsungkan dan dipastikan bakal menarik.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button