Esport

Nominasi Pemain Terbaik Mobile Legends Indonesia 2021

Mobile Legends Indonesia akan menggelar penobatan pemain terbaik 2021. Semua role dalam permainan akan memiliki satu jagoan masing-masing.

Ada lima nominator dalam setiap role penghargaan Mobile Legends Indonesia kali ini. Dan nantinya akan terbentuk sebuah tim.

Dari role support, lima pemain sudah ditentukan masuk nominasi. Mereka adalah Clay (Genflix Aerowolf), Drian (Onic), Psychoo (RRQ Hoshi), Udil (Alter Ego), Frzz (Geek Fam).

Persaingan tak kalah seru hadir dari mereka yang mengisi nominasi role tank. Karena ada pemain seperti Vynn (RRQ Hoshi), Leomurphy (Alter Ego), Kyy (Bigetron Alpha), Fredoqt (Genflix Aerowolf), Kiboy (Onic).

Pada role jungler, lima pemain juga akan bersaing menjadi yang terbaik. Mulai dari Branz (Bigetron Alpha), Sanz (Onic), High (Aura Fire), Alberttt (RRQ Hoshi), hingga Celiboy (Alter Ego).

Mereka yang mengisi role gold lane juga akan dipilih. Ada Clover (Evos Legends), Ahmad (Alter Ego), CW (Onic), Adam (Geek Fam), dan Watt (Genflix Aerowolf).

Dan yang terakhir adalah nominasi untuk role exp lane. R7 (RRQ Hoshi), PAI (Alter Ego), Rippo (Bigetron Alpha), Antimage (Evos Legends), dan Rinazmi (Genflix Aerowolf) akan saling bersaing.

Acara penganugerahan ini bisa disaksikan secara langsung melalui Youtube resmi Mobile Legends Indonesia pada Sabtu 22 Mei 2021 dimulai sejak pukul 12.30 WIB.

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button