Esport

Nova Esports Ambil Alih Puncak Klasemen PMGC Finals 2021

Hari kedua PMGC Finals 2021 berlangsung seru. Enam pertandingan dilangsungkan pada Sabtu 22 Januari 2022. Nova Esports kini berhasil mengambil alih puncak klasemen.

Di hari sebelumnya, adalah tim asal Turki, NRX yang ada di puncak klasemen. Tapi pada hari ini, Nova Esports yang mendapatkan satu winner winner chicken dinner (WWCD) dalam game ketiga di Sanhok yang ada di atas dengan total 168 poin.

Baca juga: NRX Pimpin Klasemen PMGC Finals 2021 Hari Pertama

Sementara itu NRX turun ke urutan kedua. Mereka memiliki 123 poin. Disusul tim asal Timur Tengah, Nigma Galaxy yang telah membukukan 123 poin.

Tim asal Rusia, Navi Esports menempati urutan keempat. Mereka mendapatkan WWCD pada pertandingan pertama yang dilangsungkan di Erangel. Total sudah 116 angka yang dimiliki.

Pada pertandingan kedua, Six Two Eight asal China yang mendapatkan WWCD di Miramar. Mereka kini ada di peringkat kedelapan dengan 90 poin.

Sedangkan pertandingan keempat yang dimainkan di Erangel berhasil dimenangkan oleh Damwon Gaming asal Korea Selatan. Selanjutnya ada A7 asal Brasil yang menang di Miramar pada pertandingan kelima.

Baca juga: 16 Tim Closed Qualifier PMPL ID Season 5

Nigma Galaxy menutup pertandingan hari ini dengan WWCD di Erangel. Dan pada hari terakhir PMGC Finals 2021, akan dimainkan enam pertandingan. Inilah fase menentukan siapa yang akan jadi juara.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button