Esport

Nova Esports Back to Back Juara PMGC Finals

Tim asal China, Nova Esports membuktikan diri sebagai raja skena PUBG Mobile Dunia. Mereka berhasil keluar sebagai juara pada PMGC Finals 2021.

Bertanding selama tiga hari mulai 21 hingga 23 Januari 2022, Nova Esports berhasil memuncaki klasemen. Total ada 222 poin yang berhasil dibukukan oleh Paraboy dan kawan-kawan. Menariknya, mereka cuma mendapat satu winner winner chicken dinner (WWCD).

Baca juga: Ambil Alih Puncak Klasemen PMGC Finals 2021

Sedangkan tim paling banyak mendapatkan WWCD dalam 18 pertandingan yang dilangsungkan selama tiga hari adalah Navi Esports. Tim asal Rusia itu ada di urutan kedua dengan torehan 175 poin.

Di urutan ketiga ada tim asal Timur Tengah, Nigma Galaxy. Dari 18 pertandingan yang dilakoni di PMGC Finals 2021, mereka membukukan dua winner winner chicken dan total poin mencapai 166.

Keberhasilan Nova mencatatkan back to back PMGC Finals membuat mereka mengukir sejarah. Menjadi tim pertama kali yang meraih posisi terbaik dalam dua musim beruntun.

Baca juga: NRX Pimpin Klasemen PMGC Finals 2021 Hari Pertama

“Sejarah baru terukir dimana team yang sama menjuarai 2 PMGC event berturut turut. Penampilan yang sangat ganas dan konsisten ditunjukkan oleh Team Nova dari hari pertama mereka sudah langsung menunjukkan bahwa mereka pantas untuk juara. Dengan membawa total 222 poin, Team NV mengukuhkan posisi mereka sebagai juara PMGC 2021 Finals,” demikian dikutip dari Instagram PUB Mobile Esports Indoensia.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button