Esport

NRX Pimpin Klasemen PMGC Finals 2021 Hari Pertama

PMGC Finals 2021 hari pertama dilangsungkan pada Jumat 21 Januari 2022. Lima pertandingan dimainkan dan NRX menjadi tim paling banyak mendulang poin. Posisi puncak klasemen.

NRC berhasil mendapatkan satu winner winner chicken dinner (WWCD). Dari lima pertandingan, mereka mendulang 76 poin, dengan rincian 35 eliminasi dan 41 placement.

Baca juga: 16 Tim Closed Qualifier PMPL ID Season 5

Di urutan kedua ada Nova Esports. Meski tak mendapatkan WWCD pada hari pertama PMGC Finals 2021, tapi mereka berhasil membukukan 67 poin dari lima pertandingan yang dijalani.

Yang berada di urutan ketiga adalah Nigma Galaxy. Memiliki satu catatan WWCD, mereka total punya 64 poin. Disusul oleh Stalwart Esports yang ada di tempat keempat dengan 59 angka.

Tim asal Vietnam, D’Xavier ada di posisi kelima. Memiliki 17 eliminasi dan 36 placement, total yang dibukukan adalah 53 poin. Lalu ada wakil Thailand, The Infinity pada posisi keenam dengan 46 poin.

Baca juga: Calon Pelatih Timnas Esports Indonesia Wajib Punya Proposal

Masih ada dua hari lagi penyelenggaraan kompetisi ini. 16 tim terbaik dari seluruh dunia tampil memperebutkan gelar juara.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button