Esport

Onic Olympus 3 Kali Booyah di Pekan Pertama FFML Season 4 Divisi 1

Onic Olympus tampil apik dalam pekan pertama FFML Season 4 Divisi 1. Mereka mendapatkan tiga kali Booyah dan kini memimpin klasemen Grup B.

Total mereka sudah mengumpulkan 20 poin dari pekan pertama ini. Jumlah itu sama seperti yang dikumpulkan oleh RRQ Hades sebagai pimpinan dari Grup C.

Baca juga: Pelanggaran Berujung Sanksi di FFML Season 4 Divisi 1

Sedangkan dari Grup A, SES Alfaink dan Bonafide Esports yang terhitung sudah main dalam dua hari sama-sama mengumpulkan 37 poin. Di bawah mereka ada Aura Ignite dengan 21 poin.

Onic Olympus dalam persaingannya di Grup B ditempat ketat Evos Divine yang ada di peringkat kedua. Selisih mereka cuma tiga poin.

Sedangkan dari Grup C, Kings Esports menempel ketat RRQ Hades dengan perolehan poin 17. Di peringkat ketiga ada Siren GPX yang memiliki 14 poin.

Melihat situasi ini, setiap tim masih terbuka kemungkinannya untuk mengumpulkan poin. Mereka yang ada di puncak juga tak bisa bersantai begitu saja.

NXL Ligagame dan Rans Esports juga masih bisa muncul dan memberi kejutan di Grup A. Karena dari dua pertandingan awal, mereka mampu mengumpulkan poin yang lumayan.

Sedangkan dari Grup B, ada tim yang patut diwaspadai oleh Onic Olympus dan Evos Divine. Mereka adalah First Raiders yang punya 14 poin.

Turnamen Free Fire level tertinggi Indonesia ini memang ketat persaingannya. Tabul yang bermain untuk Onic mengungkapkan hal tersebut.

Baca juga: Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 1

Mereka bisa mengepul poin dengan tiga kali booyah punya alasan tersendiri, yakni pengalaman bermain. Karena dalam tim isinya mereka yang sudah lama ada di skena profesional.

“Kalau untuk kekuatan tim, sepertinya sama saja. Mungkin Onic lebih unggul dari segi pemain lama yang pengalaman,” tutur Tabul.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button