Olympic

Paket Tur Sirkuit Mandalika yang Menarik

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sedang merancang paket tur Sirkuit Mandalika. Tujuannya untuk memberi kesempatan kepada masyarakat merasakan sensasi lokasi MotoGP Indonesia ini.

Tak tanggung-tanggung, paket tersebut juga termasuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengaspal langsung di trek.

Baca juga: Dunia Olahraga Merespons Invasi Rusia ke Ukraina

Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda di Mandalika mengungkapkan sejumlah rencana yang sedang digodok. Tujuannya untuk mengisi kekosongan agenda di Sirkuit Mandalika.

“Ini akan menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat Indonesia. Mereka ingin datang, merasakan bagaimana sirkuit kita ini, sirkuit yang dilalui pembalap MotoGP,” kata Cahyadi.

Selain menawarkan paket wisata sirkuit, MGPA dan PT Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) selaku pemilik sirkuit, mempersiapkan paket penyewaan sirkuit untuk kegiatan profesional.

“Penyewaan itu kami membuka secara komersial apabila ada pihak-pihak yang ingin mencoba secara profesional,” kata Cahyadi.

Baca juga: F1 Pantau Terus Situasi Ukraina

“Artinya kita akan menyiapkan bukan hanya sirkuitnya, tetapi perangkat pendampingnya seperti marshal, medis, itu semua dalam satu paket.”

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button