Futsal

Partai Akbar BTS FC Vs Black Steel Berakhir 3-3

PARTAI akbar antara BTS FC melawan Black Steel FC berakhir dengan skor imbang. Pertandingan berlangsung dalam pekan kedua Liga Futsal Pro 2021, Sabtu 15 Januari 2022.

Laga di GOR UNJ, Jakarta Timur, ini berakhir dengan kedudukan 3-3. Dilihat dari skor akhir tampak pertandingan ini berjalan ketat.

BTS FC dan Black Steel yang sama-sama memiliki materi pemain kelas satu di futsal Tanah Air, mampu tampil menghibur. Tidak heran bila enam gol berhasil tercipta dalam pertandingan yang kick-off mulai pukul 14.00 WIB tersebut.

Dalam pertandingan tadi Black Steel unggul 2-0 lebih dulu. Dua gol dihasilkan Diego Rodrigo pada menit kelima dan Wendy Brian Lindrey Ick menit ke-10.

BTS FC mulai menyusul pada menit ke-19 ketika Sunny Rizky menghasilkan gol pertama. Momen itu membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-1.

Pada babak kedua BTS mengebut dengan menyamakan skor menjadi 2-2. Pencetak gol kedua BTS adalah Syauqi Saud.

Tidak lama berselang Black Steel kembali memimpin. Mereka menciptakan gol ketiga pada menit ke-26, melalui Wendy Brian Lindrey Ick.

Akhirnya BTS mampu mengejar ketertinggalan lagi pada menit ke-37. Gol ketiga BTS dalam pertandingan tadi dihasilkan ke-37. Laga berakhir dengan skor 3-3.

Pertandingan tadi berlangsung sedikit panas. Banyak terjadi tekel dan tensi tinggi. Bahkan kedua pelatih sempat terlibat friksi, sampai diganjar kartu kuning oleh wasit. Momen itu terjadi pada menit ke-37.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button