Olympic

PBSI Akhiri Kontrak Chafidz Yusuf

PBSI memutuskan untuk mengakhiri kontrak asisten pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf. Sang juru taktik sendiri yang menyampaikan perihal ini melalui Instagram pribadinya.

Chafidz Yusuf sudah sejak 2012 berada di Pelatnas. Dia menjadi asisten pelatih ganda putri dan juga sempat ada di ganda putra. Dia adalah penemu pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Timnas Bulutangkis Malaysia Bakal Dirombak

Sumbangsih lainnya dari Chafidz Yusuf adalah membantu Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dia juga memoles ganda putri lainnya yang ada di Pelatnas.

Belum ada pernyataan resmi dari PBSI terkait hal ini. Tapi memang belakangan mereka terus melakukan evaluasi, bukan cuma kepada pelatih tapi juga para pemain.

“Tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati yang di mana saya, terhitung hari ini, saya harus menerima keputusan yang hanya sampai di sini sehingga saya harus undur diri,” demikian dikutip dari Instagram pribadinya.

Baca juga: Alasan Mundur dari Turnamen Bulutangkis di India

Unggahan Chafidz Yusuf ini banyak mendapat respons dari para pemain. Mulai dari Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Gloria Emanuelle Widjaja, hingga Marcus Fernaldi Gideon.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button