Esport

Pelanggaran Berujung Sanksi di FFML Season 4 Divisi 1

Pelanggaran berujung sanksi terjadi dalam gelaran FFML Season 4 Divisi 1 pada 22 Agustus 2021. Salah seorang pemain kedapatan melakukan pelanggaran etiket.

Dalam siaran resminya, panitia penyelenggara FFML Season 4 Divisi 1 mendapai salah satu pemain dari SES Alfaink melakukan penghinaan/pencemaran nama baik.

Baca juga: Pembagian Grup FFML Season 4 Divisi 1

Dia melakukan perilaku tidak sportif itu dalam gelaran FFML Season 4 Divisi 1. Karena itulah, pemain dengan nama SES Thanos mendapatkan sanksi tegas.

Panitia penyelenggara FFML Season 4 Divisi 1 itu mengganjar pelanggaran berujung sanksi selama empat hari pertandingan berikutnya yang akan dilakoni oleh SES Alfaink.

“Pelanggaran dilakukan oleh pemian SES Thanos dari tim SES Alfaink pada regular season match day 2 – round 1,” demikian keterangan dari panitia penyelenggara FFML Season 4 Divisi 1.

“Keputusan di atas berakhir dengan sanksi larangan bermain terhadap SES Thanos selama empat match days selanjutnya yang akan dilewati oleh tim SES Alfaink.”

Baca juga: Hadiah Turnamen Booyah Merdeka Free Fire

Itu berarti, SES Thanos dipastikan bakal absen dalam pertandingan Grup A FFML Season 4 Divisi 1 pada match day ke 4, 5, 7, dan 8. Dia baru bisa tampil lagi pada match day ke 10 pada 19 September 2021 mendatang.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button