Esport

Pelatih Bigetron Red Aliens Angkat Bicara soal PMPL SEA Season 3

Pelatih Bigetron Red Aliens, Jangs angkat bicara soal penampilan melempem anak asuhnya di PMPL SEA Season 3. Dia berani pasang badan.

Bigetron RA mengakhiri perjalanan di PMPL SEA Season 3 dengan finis pada urutan kedelapan. Total poin yang mereka kumpulkan 127.

Baca juga: The Infinity Juara PMPL SEA Season 3

Jumlah tersebut sangat jauh tertinggalnya dibanding The Infinity yang keluar sebagai juara. Totalnya mencapai 112 poin.

Luxxy dan kawan-kawan juga tidak berhasil mendapatkan satu kali pun winner winner chicken dinner (WWCD). Publik tentu kecewa, karena banyak berharap kepada juara bertahan PMPL SEA Season 2 itu.

Sebagai pelatih Bigetron Red Aliens, Jangs punya analisa tersendiri. Menurut dia permainan tim besutannya sudah dipelajari oleh lawan.

Wajar saja, karena sudah tiga musim PMPL SEA berlangsung, Bigetron RA selalu tampil. Cara bermain mereka tentu saja dipantau tim lain yang kemudian coba beradaptasi.

Baca juga: Evos Reborn 2 Kali WWCD di Hari Ketiga PMPL SEA Season 3

“Kita tahu bahwa ini sudah musim ketiga untuk PMPL SEA, dan mungkin saat ini semua tim sudah semakin baik dalam menganalisi permainan Bigetron RA dan memperbaiki game play mereka,” kata Jangs.

Mantan pelatih Team Secret Malaysia itu kemudian pasang badan. Dia tak mau anak asuhnya yang disalahkan karena tidak bisa tampil maksimal.

Justru dia sebagai pelatih yang patut disalahkan. “Semua ini adalah kesalahan saya,” tutur pria asal Malaysia tersebut.

Sumber foto: Tencent.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button