Esport

Pelatih Esports Star Indonesia Season 2 Ada Marsha

Pelatih Esports Star Indonesia Season 2 telah diumumkan. Salah satunya yang sudah diumumkan adalah Marsha. Mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia ini sudah dua musim beruntun jadi pelatih.

Marsha berhasil membawa anak asuhnya menjadi juara pada musim sebelumnya. Tangan dinginnya sudah terbukti mampu membuat polesan baru para pemain baru.

Baca juga: Pendaftar Audisi Esports Star Indonesia Season 2 Tembus 60 Ribu

Pelatih Esports Star Indonesia Season 2 amat dinantikan oleh para pendaftar. Karena nama besar sang juru taktik akan menambah keseruan dan berharap bisa mendapat ilmu baru. Marsha dengan pengalamannya tentu saja akan membantu.

Hingga Selasa 10 Agustus 2021, pendaftar Esports Star Indonesia Season 2 sudah menembus 60 ribu orang lebih. Ini bukti jika penggemar Mobile Legends Indonesia sangatlah masif.

Itulah mengapa mereka berani memanggil pelatih dengan nama besar di skena Mobile Legends Indonesia seperti Marsha. Karena dia sudah sejak MPL ID season 1 hadir sebagai pemain.

Marsha memulai kariernya di MPL ID season 1 bersama RRQ O2. Tapi semusim kemudian dia bergabung dengan Evos gabung dengan Oura dan Jess No Limit.

Baca juga: Audisi Esports Star Indonesia Season 2, Daftar Segera!

Marsha kemudian meneruskan kariernya bersama Louvre Esports. Ketika itu mereka bisa menembus babak final MPL ID Season 3 tapi kalah dari Onic Esports.

Marsha sempat hengkang ke Genflix Aerowolf. Tapi dia tidak bertahan lama lalu beralih menjadi streamer sampai sekarang.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button