Sepakbola

Pelatih Persipura Pengganti Jacksen F. Tiago Adalah Ridwan Bauw

Manajemen Persipura Jayapura resmi memutus kerja sama dengan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih. Sebagai gantinya, mereka menujuk Ridwan Bauw untuk sementara waktu.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Manu mengatakan, dalam waktu dekat mereka akan mencari pelatih tetap. Yang pasti dia harus berpengalaman dan punya lisensi yang memenuhi standar Liga 1.

Baca juga: Hero Clint Mobile Legends Lagi Laku di Land of Dawn
​​​​
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ditemukan pelatih yang memiliki pengalaman, serta lisensi karena itu penting mengingat ada regulasi yang mengatur, ” kata Benhur Tomi Mano di Jayapura, Sabtu.

Pria yang akrab disapa BTM itu mengatakan, manajemen terus menjalin koordinasi, termasuk dengan pemain. Mereka butuh momentum untuk bangkit sehingga bisa keluar dari zona degradasi.

Selain memutus kontrak Jacksen, tim berjuluk Mutiara Hitam juga tidak lagi menggunakan jasa pelatih fisik Breno Araujo.

“Kami mohon doa serta dukungan semua pihak dan optimis segera bangkit dan keluar dari zona degradasi, ” tutur BTM.

Mutiara Hitam sementara ini ada di urutan 17 klasemen Liga 1 2021/2022. Mereka baru memiliki lima poin hasil dari lima pertandingan yang telah dilalui.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Rank Epic

Di bawah asuhan Jacksen, mereka baru mendapatkan satu kemenangan dan dua kali imbang. Sedangkan sembilan pertandingan sisa berakhir dengan kekalahan untuk mereka.

Sumber foto: LIB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button