Futsal

Pelatih Timnas Futsal Vietnam Komentari Kekuatan Indonesia

PELATIH Timnas Futsal Vietnam, Pham Minh Giang, mewaspadai penuh kekuatan Indonesia. Dua negara ini akan bertemu dalam laga pertama mereka di cabor futsal SEA Games 2021.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Ha Nam, Rabu (11/5/2022). Kick-off mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam jumpa pers pada Selasa tadi siang, Pham Minh Giang, menggambarkan Indonesia sebagai tim yang tidak boleh diremehkan. Status finalis AFF Futsal Championship 2022 kemarin menjadi buktinya.

“Indonesia adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain berkualitas, kekompakan bermain, serta rencana permainan yang menyulitkan lawan,” kata Pham Minh Giang.

“Namun kami sudah mempersiapkan tim dengan maksimal. Vietnam punya kekuatan tersendiri dan kami coba memanfaatkan kelemahan lawan.”

“Saya pikir juga sangat bagus kami bermain dengan dukungan penuh dari penonton. Karena kami adalah tuan rumah,” ujarnya.

Sementara satu di antara pilar senior Vietnam, Tran Van Vu, mengatakan pertandingan di futsal SEA Games nanti tidak akan mudah. Buatnya pribadi SEA Games nanti merupakan yang keempat.

“Kali pertama main di SEA Games dahulu, saya adalah pemain termuda. Tapi sekarang menjadi pemain tertua dalam skuat nasional.”

“Skuat Vietnam sudah diremajakan. Tim yang ada sekarang punya kemampuan yang baik. Mulai teknik dan taktik sama-sama bagus. Kami berjanji untuk bersinar di SEA Games ini,” tuturnya.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button