Futsal

Pelatih Timnas Futsal Vietnam Pham Minh Giang Positif COVID-19

Setelah Vietnam tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia Futsal 2021, pelatih mereka Pham Minh Giang diberitakan positif COVID-19.

Kabar ini seperti dilansir dari akun Twitter @VietnamFutsal pada Kamis 23 September 2021. Kalau Vietnam kalah dari RFU pada Rabu 22 September 2021.

Meski positif COVID-10, sang pelatih masih dari laporan akun Twitter itu menyatakan dirinya seperti tidak bergejala. Jadi ia mengaku baik-baik saja dan merasa sehat.

Baca Juga: Vietnam Tersingkir dari Piala Dunia Futsal 2021

Baca Juga: Timnas Futsal Vietnam Terima Bonus Rp 1,3 Miliar Usai Tersingkir

“Saya masih baik-baik saja sekarang. Terima kasih atas perhatian Anda. Saya berharap semua orang baik-baik saja,” kata Pham Minh Giang.

Vietnam tersingkir dari Piala Dunia Futsal 2021. Ini setelah mereka kalah dari RFU dalam babak 16 besar yang berlangsung pada Rabu 22 September 2021.

Perlawanan sengit bisa diberikan Vietnam kepada RFU. Itu terlihat dari kedudukan akhir, yaitu 3-2. Sehingga perlawanan yang diberikan sudah maksimal.

Hasil ini memperlihatkan peningkatan kemampuan Vietnam di peta persaingan futsal dunia. Itu jika dibandingkan dengan kekalahan yang diderita dari Rusia di babak 16 besar Piala Dunia Futsal 2016.

Badan futsal Vietnam mengucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh anggota tim di Lithuania 2021. Hasil sekarang menjadi modal untuk perkembangan futsal ke depannya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button