Futsal

Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Giga FC dari Pendekar United

GIGA FC mengawali kiprah mereka di Liga Futsal Pro 2021 dengan kekalahan. Hasil minor diderita dari Pendekar United dalam pertandingan yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 15 Januari 2022.

Bermain pada jam pertama mulai pukul 10.00 WIB, Giga FC menelan kekalahan 2-4 dari Pendekar United. Itu merupakan pertandingan pertama Giga FC di kompetisi musim ini.

Pelatih Giga FC Devi Mark Moses coba memberikan analisisnya kenapa tim arahannya bisa gagal memetik poin dalam pertandingan pertama. Apa saja sebabnya?

“Secara hasil memang kurang memuaskan. Tapi dari segi permainan, saya melihat para pemain saya bisa mengimbangi,” kata Devi Mark Moses.

“Faktor terbesar dari kekalahan tadi adalah kesalahan individu yang dilakukan pemain. Itu yang membuat kami kalah,” ujarnya.

“Tapi mungkin ini karena pertandingan pertama ya, para pemain tampak belum rileks atau enjoy. Suasana itu membuat terjadinya kesalahan-kesalahan individu,” tutur Devi Mark Moses.

Pada laga kedua hari Minggu nanti, Giga FC akan kembali turun bertanding. Lawannya adalah Cosmo JNE, masih di GOR UNJ.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button