Sepakbola

Pele Kembali Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Legenda sepakbola Brasil, Pele harus kembali ke rumah sakit. Dia menjalani perawatan terbaru untuk mengatasi tumor usus besar.

Pria berusia 81 tahun tersebut sudah pernah menjalani operasi untuk mengangkat tumor pada September 2021. Tapi dia masih harus menjalani perawatan teratur setelah itu.

Baca juga: Suporter Tewas Buntut Nobar Final Piala Dunia Klub

Dia memposting foto di Instagram dia tersenyum di samping pesan yang memperlakukan rawat inap terbarunya sebagai rutinitas.

“Teman-teman, seperti yang telah saya lakukan setiap bulan, saya akan pergi ke rumah sakit untuk melanjutkan perawatan saya,” tulis pemenang Piala Dunia tiga kali itu.

“Aku sudah memesan TV besar dan popcorn jadi aku bisa menonton Super Bowl nanti. Aku akan menonton pertandingannya meskipun temanku @tombrady tidak bermain. Terima kasih untuk semua pesan cintanya.”

Pele merupakan salah satu legenda sepakbola yang mampu menunjukkan performa terbaiknya ketika masih aktif. Tapi begitu pensiun, mulai banyak masalah kesehatan yang dialami.

Baca juga: Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23, Ini Grup Lengkapnya

Dia kerap kali masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan. Pernah juga dia kesulitan berjalan jika tanpa bantuan. Dia telah mengurangi penampilan publiknya tetapi tetap aktif di media sosial.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button