Olympic

Pelita Jaya ke Semifinal IBL 2021 Usai Kalahkan Prawira Bandung

Pelita Jaya atau PJ memastikan satu tempat di babak semifinal Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Tiket itu mereka dapat usai mengalahkan Prawira Bandung di Robinson Cisarua, Jawa Barat, Selasa 6 April 2021 dengan skor 81-79.

Pertandingan berjalan sengit. Kuarter pertama PJ sempat tertinggal dengan skor 25-28. Tapi di kuarter kedua mereka membalikkan keadaan menjadi 50-39.

Pada kuarter ketiga dan keempat, Prawira Bandung berhasil mencatatkan poin lebih banyak dari PJ, tapi itu tak berhasil membuat mereka memenangkan pertandingan. Maka itu sangat disayangkan sampai mereka gagal menang.

Baca Juga: Pelita Jaya Kalahkan Bali United di IBL 2021

Baca Juga: Pelita Jaya dan Satria Muda Tidak Terhentikan di IBL 2021

“Bersyukur bisa menang. Para pemain sudah berjuang, memang ada up and down di setiap pertandingan, tetapi kemudian mereka kembali disiplin,” kata pelatih Pelita Jaya, Ocky Tamtelahitu, dikutip dri laman resmi IBL Indonesia.

Menariknya, tiket ke semifinal yang didapat PJ ketika mereka masih menyisakan dua laga lagi pada fase pertama ini. Indonesia Patriots dan Amartha Hangtuah akan jadi lawan mereka.

Pada pertandingan lainnya, Amartha Hangtuah berhasil menang telak atas Pacific Caesar. Mereka mencatatkan keunggulan 90-58.

Lalu Bima Perkasa bermain gemilang pada hari ini. Menghadapi NSH Mountain Gold Timika, mereka menang 70-66.

Sumber foto: Iblindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button