Olympic

Pemain Asing IBL 2022 Telah Tiba di Indonesia

Indonesia Basketball League (IBL) 2022 bakal diselenggarakan mulai 15 Januari. Pertandingan dilangsungkan di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Para pemain asing IBL 2022 telah tiba.

Total ada 20 pemain asing IBL yang telah datang di Jakarta. Masih ada 10 lagi yang masih belum datang. Para pemain datang bergantian sejak 16 Desember 2021 lalu.

Baca juga: Basket Indonesia Diramaikan oleh Selebritis

Kendal Lee Yancy akan jadi bagian dari Bali United Basketball. Dia datang pertama kali, lalu ada Darryl James Palmer dan Dishon Lowery yang jadi bagian dari Dewa United Surabaya.

“Sesuai dengan aturan dari pemerintah, pemain yang datang akan melakukan karantina mandiri dahulu selama 10 hari. Baru setelah itu, mereka akan bergabung dengan klub masing-masing,” ujar Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

Pada musim ini, akan ada enam seri di IBL 2022. Enam kota telah ditunjuk menjadi tuan rumah musim reguler. Selain Jakarta ada juga Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Denpasar.

Ada aturan yang diberlakukan seperti pengetatan aktivitas para peserta yang dibatasi hanya di seputar hotel, tempat latihan, dan lokasi pertandingan.

Baca juga: Ada 4 Tim Baru di IBL 2022, Salah Satunya Evos Basketball

“Semoga rencana kita untuk mengundang kembali penonton akan diberikan (izin). Penonton sementara akan diberlakukan, tetapi kalau dalam satu minggu terakhir jelang seri meningkat maka akan dibatalkan. Jadi fleksibel,” ucap Junas.

Sumber foto: IBL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button