Esport

Pemain Baru Evos Legends dan RRQ Hoshi, MPL ID Kasih Bocoran

Jelang MPL ID S9, semua tim melakukan kegiatan media day. Dari sini diketahui jika ada pemain baru Evos Legends dan RRQ Hoshi. Tapi semuanya masih tanda tanya, karena wajahnya dibuat tertutup.

Melalui Instagram resminya, MPL ID memberi bocoran pemain baru Evos Legends dan RRQ Hoshi. Publik pun dibuat bertanya-tanya dan ada yang ikut memberi tebakannya.

Baca juga: GPX dan Pabz Esports Lolos ke MDL Indonesia Season 5

Roster Evos Legends dan RRQ Hoshi memang menjadi sorotan beberapa waktu belakangan. Diketahui mereka ingin mendatangkan pemain baru guna menambah kekuatan.

MPL ID memberikan bocoran guna membuat publik penasaran. Dalam keterangannya ditulis, jika pemain baru dari kedua tim akan sangat mengejutkan.

“Di sini duduk pemain Evos Legends yang mimin tidak bisa spill sama sekali. Mimin pun kaget,” begitu bunyi keterangannya.

Di kolom komentar ramai orang memprediksi. Nama Drian sampai Vynnn muncul paling banyak. Drian saat ini adalah pemain Onic Esports, sedangkan Vynnn merupakan bagian dari RRQ Hoshi.

Baca juga: 7 Tim Peserta Mobile Legends Womens Invitational

Tanda tanya juga muncul dalam bocoran pemain baru RRQ Hoshi. Ada dua orang yang menurut MPL ID akan jadi bagian dari tim berjuluk Raja dari Segala Raja tersebut.

Salah satu yang diisukan merapa ke RRQ Hoshi adalah Branz yang sebelumnya main untuk Bigetron Alpha.

Foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button