Futsal

Pemain Satu Tekad Lolos ke Piala Asia Futsal 2022

PARA pemain Timnas Futsal Indonesia memiliki tekad besar untuk bisa mencetak prestasi di AFF Championship 2022. Ajang ini akan berlangsung di Huamark, Bangkok, 2-10 April mendatang.

Saat ini para pemain sedang menjalani TC di Baskhara Futsal Arena Surabaya. Latihan masih dipimpin asisten pelatih Sayan Karmadi, sambil menunggu kehadiran pelatih kepala Mohammad Hashemzadeh.

Sunny Rizky, pemain Timnas Futsal, mengatakan dalam TC di awal waktu ini, semua masih menyesuaikan diri. Meski para pemain sudah lama bersama-sama.

“Yang pasti kami ingin menjadi juara. Tapi minimal bisa tiga besar dulu, karena ajang nanti sekalian dipakai buat kualifikasi Piala Asia Futsal 2022,” kata Sunny Rizky, pemain dari BTS FC tersebut.

Hal senada disampaikan Marvin Alexa. Pemain dari Kancil BBK itu punya ambisi untuk menjadi yang terbaik. Generasi timnas futsal sekarang masih bisa berprestasi.

“Adaptasi berjalan bagus. Kami sudah satu tekad untuk pertama-tama mengejar tiga besar, tetapi kami tetap berusaha keras untuk menjadi juara,” tutur Marvin Alexa.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button