Esport

Pemain The Infinity Jadi Finals MVP PMPL SEA Season 3

The Infinity keluar sebagai juara dalam ajang PMPL SEA Season 3. Mereka melaju kencang hingga akhirnya bisa menguasai klasemen dengan perolehan 239.

Tim asal Thailand itu juga menjadi peraih winner winner chicken dinner (WWCD) terbanyak sepanjang turnamen. Total mereka mendapatkannya empat kali.

Baca juga: Juara PMPL SEA Season 3

The Infinity unggul 50 poin dari tim asal Indonesia, Evos Reborn yang menempati peringkat kedua. Sedangkan urutan ketiga jadi milik tim Vietnam, Infinity IQ.

Selain menjadi juara PMPL SEA Season 3, mereka juga menempatkan pemainnya sebagai Finals Most Valuable Player (MVP). Dia adalah nOOzy yang tampil apik selama tiga hari turnmen.

nOOzy terpilih sebagai Finals MVP karena berhasil melakukan 56 kil dalam 18 pertandingan di ajang ini. Survival time yang dia catatkan 373 menit 29 detik.

Dalam urusan memberi damage kepada lawan, dia juga ahlinya. Total yang dia peroleh mencapai 9.997 damage.

Baca juga: Evos Reborn 2 Kali WWCD di Hari Ketiga PMPL SEA Season 3

Pemain asal Thailand itu juga menempatkan diri di urutan pertama top fraggers PMPL SEA Season 3. Menyusul di urutan kedua ada pemain asal Indonesia, Katou yang bermain untuk Livescape.

Pemain Bigetron Red Aliens, Luxxy harus puas ada di peringkat keempat top fraggers. Dia berada di bawah pemain Faze Clan, Vintorez.

Sumber foto: PUBG Mobile Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button