Esport

Pemain Timnas Esports Indonesia Bisa Main di Play-off MPL ID S9

Teka-teki soal kemungkinan pemain Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games Vietnam bisa main di play-off MPL ID S9 terjawab sudah. Tidak ada bentrok jadwal yang terjadi.

Adalah Ketua Badan Timnas Esports Indonesia, Ibnu Riza yang berbicara soal ini. Dia memastikan seluruh pemain bisa ikut tampil di play-off MPL ID S9.

Baca juga: Klasemen Akhir Regular Season MPL ID S9

“Mereka boleh main di segala pertandingan MPL. Untuk keberangkatan ke Vietnm, perkiraan tanggal 10 Mei 2022,” kata Ibnu.

Babak play-off sendiri baru akan dimulai pada 21 April 2022 mendatang. Di mana ada enam tim yang akan turut bertanding di dalamnya.

Diadakan selama empat hari hingga 24 April 2022. Dengan begitu, tidak akan terjadi bentrok dengan jadwal Timnas Esports Indonesia yang akan berlaga di SEA Games Vietnam.

Sementara ini, ada enam pemain yang terpilih untuk masuk ke Timnas Esports Indonesia. RRQ Hoshi mengirimkan tiga pemain, yakni R7, Alberttt, dan Vynnn.

Baca juga: Geek Fam Akhiri MPL ID S9 Tanpa Kemenangan

Tiga pemain juga berasal dari Onic Esports, Butsss, Sanz, dan CW. Sedangkan satu sisanya adalah pemain Evos Legends, Luminaire.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button