Futsal

Pemain Timnas Futsal Jalani Game Internal

PARA pemain Timnas Futsal Indonesia terus menempa diri jelang AFF Championship 2022. TC pada Minggu (20/3) masih berlangsung di Baskhara Futsal Arena, Surabaya.

Dalam latihan pagi para pemain mengikuti game internal yang diselenggarakan tim pelatih. Tujuannya buat mencari komposisi terbaik, untuk diturunkan dalam ajang yang akan berlangsung di Huamark, Bangkok, 2-10 April 2022.

Game internal membagi pemain ke dalam dua tim. Hijau dan putih. Para pemain tampak bersemangat mengejar kemenangan.

Asisten pelatih Timnas Futsal Indonesia, Sayan Karmadi, kembali mengulangi pesan kepada para pemain. Bahwa mereka harus memberikan yang terbaik dalam latihan.

“Siapapun nanti yang terpilih untuk masuk skuat ke AFF Futsal Championship 2022, berarti itu yang sesuai kebutuhan dan kesiapan. Jadi jangan ragu untuk maksimal mengeluarkan kemampuan terbaik dalam latihan,” kata Sayan Karmadi.

Usai game internal para pemain diberi waktu untuk libur sampai Senin sore. Baru pada awal pekan nanti dimulai lagi pemusatan latihan.

“Ada waktu istirahat sampai Senin siang. Silakan jaga kondisi masing-masing. Tetap disiplin prokes,” ujar Sayan Karmadi.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button