Esport

Pembagian Grup Piala Presiden Esports 2021 Divisi Mobile Legends

Pembagian Grup Piala Presiden Esports 2021 untuk divisi Mobile Legends dilangsungkan hari ini. Ada 10 tim yang masuk hingga putaran puncak dan dibagi ke dalam dua grup.

Tim-tim ini sebelumnya telah melalui kualifikasi. Ada yang sesi tertutup, yakni khusus tim profesional tampil di MPL ID. Lalu yang terbuka diikuti oleh tim-tim amatir.

Baca juga: Hero Counter Valentina yang Banyak Digunakan di Mobile Legends

Sesi terbuka ini juga diikuti oleh tim profesional. Mereka menguji peruntungan karena gagal lolos ke putaran puncak melalui kualifikasi tertutup. Salah satunya adalah Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha masuk ke Grup B. Mereka bersaing dengan Aura Fire selaku juara kualifikasi tertutup. Kemudian ada juga Archie Kara, Morph Viper, dan Equiteforti 99.

Dari Grup B, persaingan juga tak kalah sengit. Tim yang tampil di MPL Indonesia, Alter Ego ada di dalamnya. Mereka dinanti oleh RRQ yang pada kejuaraan ini menurunkan skuad MDL Indonesia mereka.

Para pesaing mereka yang ditentukan dalam pembagian Grup Piala Presiden Esports 2021 adalah HFX Elite Pro, Kaizen Fraccnat, dan Arceus. Seluruh pertandingan ini nantinya menggunakan sistem best of two (BO 2).

Baca juga: Tips Mobile Legends: 5 Hero Counter Kagura

Setiap tim yang menang akan mendapatkan tiga poin. Sedangkan untuk imbang 1-1, poin yang didapatkan sebanyak satu. Untuk yang kalah tidak akan mendapatkan poin sama sekali.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button