Esport

Pembukaan PMPL ID Season 4, WWCD Merata

Pembukaan PMPL ID Season 4 telah resmi dilangsungkan pada Selasa 24 Agustus 2021. Total ada lima pertandingan yang dilangsungkan pada weekday match ini.

Bigetron Red Aliens membuka PMPL ID Season 4 dengan winner winner chicken dinner (WWCD). Mereka memenangkan pertandingan di Erangel dengan menyisihkan NFT Esports.

Baca juga: PMPL ID Season 4 Bakal Lebih Panas Persaingannya

Pertandingan kedua dilangsungkan di Miramar. Kali ini, giliran RRQ Ryu yang unjuk kemampuan dengan merebut WWCD setelah bertarung hingga akhir melawan Aura Esports.

Setelah harus puas di urutan kedua, Aura Esports langsung tampil ganas pada pertandingan ketiga. Bermain di Erangel, mereka berhasil menyabet WWCD dengan menaklukkan Bonafide Esports.

Pertandingan keempat pada hari pembukaan PMPL ID Season 4 dilangsungkan di Miramar. Victim Sovers tampil gemilang dnegan keberhasilan mendapatkan WWCD.

Pertandingan penutup pada hari pertama weekday ini dilangsungkan di Erangel. Duel seru terjadi hingga akhir, di mana tiga tim tinggal menyisakan masing-masing satu pemain.

Tapi pada akhirnya pemain Takae, Hades berhasil memastikan WWCD untuk pertandingan ini. Dia menyingkirkan Raafii dari Onic Esports.

Baca juga: Hasil Drawing Terbagi dalam 5 Grup

Weekday match akan kembali digelar pada Rabu 25 Agustus 2021. Akan ada lima pertandingan yang juga dengan urutan map sama seperti hari ini.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button