Esport

Pendaftaran PMPL ID Season 5 Telah Dibuka

Tunggu apalagi, pendaftaran PMPL ID Season 5 telah dibuka. Informasi ini sudah diumumkan melalui Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia.

Tapi, untuk mendaftarkan tim kalian, ada syarat yang harus dipenuhi. Yang pertama adalah minimal rank PUBG Mobile di tingkatan ace.

Baca juga: Iklan Cheat PUBG Mobile Mulai Dapat Sorotan

Jika itu sudah terpenuhi dan kalian yakin dengan kemampuan tim, bisa mendaftarkan diri melalui link yang disertakan di Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia.

Pendaftaran PMPL ID Season 5 dibuka pada 31 Desember 2021. Dan akan ditutup pada 12 Januari 2022. Tentu ada slot maksimal sehingga yang lebih cepat bisa mengamankannya.

Pendaftaran yang dibuka untuk umum ini adalah babak kualifikasi. Bakal tersedia empat slot bagi tim terbaik untuk bisa tampil di Kejuaraan PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia ini.

Jika berhasil lolos sampai ke putaran akhir, kesempatan menjajal kemampuan dan bersaing dengan tim profesional jadi pengalaman yang luar biasa. Karena nantinya mereka akan menantang tim-tim mapan tersebut.

Baca juga: 5 Pemain dengan Koleksi MVP PMGC 2021 East

Kesempatan yang diberikan ini sayang untuk dilewatkan. Karena tidak mudah untuk bisa menjajal kemampuan bertemu dengan para pemain profesional PUBG Mobile Indonesia di sebuah turnamen resmi. Yang pasti akan sangat berguna pengalamannya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button