Esport

Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup Open

Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup Open telah resmi dibuka. Kalian yang ingin turut serta bisa langsung mendaftarkan diri.

Untuk mendaftarkan tim, para calon peserta bisa mengakses laman resminya. Di sana nanti tertera secara lengkap syarat apa saja yang mesti dipenuhi untuk ikut PCC.

Baca juga: PUBG SEACA 2021 Bakal Segera Dimulai

Pendaftaran PUBG Mobile Community Cup Open sudah bisa diakses per tanggal 8 Agustus 2021. Di mana para peserta dijanjikan total hadiah sebesar Rp30 juta.

PCC merupakan turnamen yang diperuntukkan kepada komunitas PUBG Mobile. Diselenggarakan secara online oleh mereka yang bertugas di Indonesia.

PCC dipastikan bisa diikuti oleh seluruh skuad yang ada di Indonesia. Ini menjadi wadah untuk meningkatkan jiwa kompetitif di kalangan pemain PUBG Mobile.

Selain itu, PCC diharapkan bisa memberikan pengalaman kepada mereka yang ingin merasakan bagaimana menjadi pemain profesional. Karena tetap saja dibutuhkan skill mumpuni untuk bersaing.

PCC sudah hadir di Indonesia sejak 2019. Peminatnya dari tahun ke tahun selalu bertambah. Geliat industri esports pun semakin ikut naik karenanya.

Baca juga: Jadwal PMPL ID Season 4 Telah Resmi Diumumkan

Jadi tunggu apalagi, daftarkan segera skuad kalian dan rasakan sensasi bertanding dalam iklim kompetitif. Tidak tertutup kemungkinan bakat kalian akan terpantau oleh tim profesional yang ada di Indonesia.

Sumber foto: PUBGM Community

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button