Futsal

Pendekar United Cetak Kemenangan Dramatis atas Sadakata FC

PENDEKAR United memenangi pertandingan ke-13 di Liga Futsal Pro 2021. Dalam laga yang berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (19/6/2022), mereka menang atas Sadakata FC.

Pertandingan yang berlangsung pada petang hari tersebut berakhir dengan skor 3-2. Kemenangan ini terbilang dramatis, karena gol yang memastikan tiga poin tercipta pada menit-menit terakhir.

Dua dari tiga gol Pendekar United diciptakan Agung Pandega. Masing-masing pada menit ke-25 dan 27. Satu gol lainnya dihasilkan Subhan Faidasa menit ke-28.

Sadakata pun sempat memberi perlawanan sengit. Namun hanya dua gol yang mampu diciptakan. Masing-masing lewat Sari Tua menit ke-26 dan Andri Caniago menit 27.

Usai pertandingan kapten Pendekar United, Ilham Putra, mengatakan kemenangan yang didapat benar-benar tidak mudah. Pasalnya Sadakata terus memberi tekanan besar.

“Di babak pertama kedua tim sama-sama berusaha keras, pertandingan berjalan ketat. Di babak kedua kami sempat unggul, tetapi disamakan,” kata Ilham Putra.

“Alhamdulillah di menit-menit akhir bisa mendapatkan gol. Bagi kami ini adalah pertandingan besar, sehingga kemenangannya pun istimewa,” tambah Ilham Putra.

Sedangkan kapten Sadakata FC, Panji, mengatakan kekalahan ini memang mengecewakan. Namun semua pemain sudah berusaha keras.

“Pertandingan ini juga kebanggaan buat kami, karena tim lawan memiliki pemain terbaik dunia enam kali,” kata Panji.

“Soal kekalahan tadi mungkin karena sedikit lengah saja,” tambah Panji.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button