Futsal

Pendekar United Gulung Vamos FC, Agung Pandega: Pertahanan Rapi Jadi Kunci

PENDEKAR United berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan keempat mereka di Liga Futsal Pro 2021. Bermain menghadapi Vamos FC di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 16 Januari 2022, Pendekar menang 4-0.

Kemenangan telak ini seluruh golnya diborong pada babak kedua. Empat gol disumbangkan Fhandy Permana, Syaifullah, Ariansyah, dan Ramdhan Jamaludin.

Tambahan tiga angka menjadi modal besar buat Pendekar United bersaing di papan atas. Kendati perjalanan kompetisi musim ini masih panjang.

Agung Pandega, pemain Pendekar United, usai pertandingan menjelaskan faktor kunci kemenangan timnya. Paling penting diakui kalau tiga poin ini tidak didapat dengan mudah.

“Pertahanan kami yang rapi membuahkan kemenangan hari ini. Selain itu semangat tim juga luar biasa,” kata Agung Pandega kepada redaksi SatuIna.

Untuk persiapan pekan berikutnya, Agung Pandega mengungkapkan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Terutama buat permainan tim menjadi lebih bertenaga.

“Kami harus benahi apa yang salah dan kurang. Misalnya penyelesaian akhir, pertahanan, dan lain-lain,” ujar Agung Pandega.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button