Futsal

Pendekar United Kasih Fasilitas Maksimal untuk Ricardinho

Kedatangan Ricardinho ke Pendekar United diikuti dengan fasilitas maksimal dari manajemen. Atta Halilintar sebagai pemilik klub menganggap hal itu sudah sangat pantas.

Atta Halilintar menegaskan, dengan fasilitas maksimal kepada Ricardinho, bukan berarti dia pilih kasih terhadap pemain lain. Karena jelas, status pria asal Portugal itu adalah kaliber nomor satu dunia.

Ricardinho adalah pemilik enam gelar pemain futsal terbaik di dunia. Dia juga berhasil merebut gelar juara Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Portugal.

Fasilitas maksimal yang diberikan Pendekar United jelas sebanding dengan apa yang telah dilakukan Ricardinho selama berkarier di dunia futsal. Jika tidak seperti itu, justru Pendekar United yang terlihat tidak memperlakukan dengan pantas.

“Bukan pilih kasih atau gimana. Untuk pemain sekelas Ricardinho atau Falcao kan sudah nomor 1 dunia. Fasilitas yang mewah memang pantas,” kata Atta Halilintar dalam konferensi pers, Senin 13 Juni 2022.

“Karena itu apresiasi atas kerja keras dia dari kecil sampai menjadi juara dunia dan Eropa. Kalau tidak menghargai kan kita yang tidak baik,” imbuhnya.

Sumber foto: Satuina

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button