Esport

Penonton PMPL Indonesia Season 3 Tembus 500 Ribu

PMPL Indonesia Season 3 baru memainkan pekan perdananya. Total ada lima hari yang dilalui, termasuk Superweekend pada 27-28 Maret 2021. Angka yang benar-benar menggembirakan.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung ini mendapatkan sorotan besar dari publik. Karena ada angkanya yang menembus sampai 532.249 penonton. Sungguh nilai yang membuat masa depan dunia game begitu cerah.

Mengutip Escharts.com, para penonton PMPL Indonesia Season 3 terbanyak pada 25 Maret 2021. Ketika itu memasuki pertandingan kesembilan dan sepertinya itu belum mencapai puncaknya.

Baca Juga: Final MPL Indonesian Season 7 Tembus 1,8 Juta Penonton

Baca Juga: El Clasico RRQ Hoshi Vs Evos Legends

Jika ditotal secara keseluruhan, yakni lima hari. Rata-rata penonton ajang ini mencapai 244.450 per harinya. Angka itu memperlihatkan bagaimana tingginya popularitas turnamen ini.

Semua itu merupakan kumpulan dari tiga platform berbeda. Karena siaran langsungnya ada di Nimo TV, Facebook, dan Youtube. Jadi para penggemar bisa dapat banyak pilihan untuk menonton dan menikmatinya. Tidak repot, tidak ribet, mudah dijangkau.

Wajar bila PMPL Indonesia Season 3 mendapatkan banyak penonton. Karena di kompetisi ini, sejumlah tim elite Tanah Air saling bersaing untuk memperebutkan status gelar juara.

Persaingan itu diyakini membuat popularitas turnamen ini makin melambung. Taksirannya untuk satu atau dua tahun ke depan.***

Sumber foto: Twitter.com/EsportsCharts

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button