Sepakbola

Penyelesaian Akhir Persib Bandung Bermasalah

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberi penilaian terhadap hasil imbang 0-0 melawan Borneo FC dalam pekan keempat Liga 1 yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis malam WIB 23 September 2021.

Menurut juru taktik asal Belanda itu, para pemain Persib masih bermasalah dalam penyelesaian akhir. Bahkan Robert mengatakan hal ini sudah terjadi pada pertandingan sebelumnya, saat imbang tanpa gol melawan Bali United.

Baca juga: PSM Makassar Vs Persebaya, Penyesalan Mendalam Aji Santoso

“Saya rasa bukan cuma pada pertandingan ini. Pada pertandingan sebelumnya juga tim kami masih stabil, tapi kurang di proses mencetak gol,” kata Robert dalam konferensi pers usai pertandingan.

Robert menambahkan, skuad Borneo FC yang banyak diisi pemain berkualitas menjadi salah satu sebab anak asuhnya sulit mencetak gol. Namun, jika dilihat dari jumlah peluang, seharusnya Persib bisa menang.

“Secara keseluruhan, jika melihat peluang yang ada di pertandingan, seharusnya kami bisa menang dan mendapatkan tiga angka,” tuturnya.

Dari kubu Borneo FC, pelatih Ahmad Amirudin sudah merasa cukup puas dengan hasil imbang melawan Persib Bandung. Anak asuhnya terlihat kesulitan untuk menembus lini pertahanan anak asuh Robert yang bermain solid.

Baca juga: Tuan Rumah Liga 2 2021: Palembang, Jakarta, Solo, Palangka Raya

“Saya apresiasi kerja keras pemain karena mereka mau bertahan dan menyerang bersama. Kita tahu, yang kami hadapi adalah Persib, yang punya pemain berkualitas,” katanya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button