Esport

Perancang Busana Julien Fournie Digaet PUBG Mobile

Perancang busana Julien Fournie resmi digaet oleh PUBG Mobile sebagai rekan kolaborasi. Ini jadi terobosan baru yang mengagetkan dari Tencent Gaming.

Rumah fashion Haute Couture diajak bekerja sama oleh PUBG Mobile untuk memunculkan gagasan terbaik. Namun, sampai sekarang kedua belah pihak masih bungkam terkait apa yang bakal dibuat.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Juara PUBG Mobile Asia Invitational 2021

Perancang busana Julien Fournie berasal dari Prancis. Namanya sudah tenar di dunia fashion dunia karena bisa menampilkan inovasi baru.

Desain-desain unik jadi andalannya dan membuat perhatian dunia teralihkan. Gaya khas Prancis jadi andalannya, dan itu membuat PUBG Mobile tertarik untuk bekerja sama.

Untuk membeli produk yang dibuatnya juga tidak mudah. Karena biasanya orang harus memesan terlebih dulu dan itu juga masuk dalam daftar antrian.

Menarik melihat apa yang dilakukan oleh PUBG Mobile kali ini. Mereka tak pernah berhenti memberi hal baru agar sensasi dalam bermain game selalu berbeda.

“Berkolaborasi dengan PUBG Mobile adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Tidak hanya, PUBG Mobile sebagai game mobile peringkat atas di planet ini, tetapi yang paling penting bagi saya karena memungkinkan jutaan pemain dari lima benua untuk berinteraksi dan menjelajahi dimensi lain bersama-sama, untuk menghadapi tantangan dan improvisasi,” ucap sang perancang busana.

“Inilah kesamaan antara Haute Couture dengan PUBG Mobile, yaitu mendorong Anda untuk menjelajahi mimpi dan belajar darinya demi menemukan legenda Anda. Saya sudah tidak sabar menunggu hingga akhirnya para gamer dapat menemukan apa yang ada dalam pikiran kami untuk mereka!”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button