Futsal

Pergi ke Lombok, Coach Kensuke Sempatkan Ziarah ke Makam Bonsu

Coach Kensuke Takahashi pelatih Timnas Futsal Indonesia pergi ke Lombok. Aktivitas ini dilakukannya selepas berakhirnya final four Liga Futsal Pro 2020.

Kegiatan utama di Lombok adalah melihat Akademi Vamos FC Mataram. Selain itu dipakai buat ziarah ke makam coach Bonsu Hasibuan. Kegiatan ini berlangsung khidmat di tengah suasana Ramadan.

Mataram buat coach Ken memiliki banyak kenangan. Paling penting adalah di tempat itu dia pertama kali melatih futsal. Jadi itu adalah kenangan yang akan selalu diingat.

Baca Juga: Hormati Mendiang Bonsu, Vamos FC Tidak Ganti Pelatih

“Lombok adalah tempat pertama saya datang ke Indonesia. Saya dapat kesempatan mendatangi latihan Mataram FC pada 2016,” kata coach Kensuke menerangkan aktivitasnya selama di Lombok dulu.

“Saya rasa, kalau tidak ada kejadian itu, saya tidak akan berada disini sekarang. Saat itu saya terkejut dengan talenta pemain Indonesia,” ujar coach Kensuke menerangkan.

Baca Juga: Coach Kensuke Takahashi Berbagi Pengalaman Main di Piala Dunia Futsal

Mengenai hubungannya dengan almarhum Bonsu, coach Kensuke mengatakan Bonsu adalah sosok yang baik, murah senyum, dan selalu memberi dukungan. Kesan yang sangat positif sekali yang pernah terjadi.

“Kami pernah berdiskusi sambil makan bareng dan memegang tactical board. Saya dengar dari istrinya kalau almarhum menyimpan dengan baik kertas tactical board itu,” ujar coach Kensuke.***

Sumber Foto: @ysbani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button