Futsal

Perizinan Kick-off Women Liga Futsal Pro 2021 di GOR UNY Sudah Oke

KOORDINASI perizinan penyelenggaraan pertandingan pekan kedelapan Liga Futsal Pro 2021 di GOR UNY, Sleman, sudah oke. Panitia pelaksana pertandingan menggelar pertemuan dengan jajaran intelkam Polda DIY, Polres Sleman, dan Polsek Bulaksumur.

Pertemuan berlangsung di salah satu rumah makan kawasan Jalan Kaliurang, Rabu 16 Februari 2022. Koordinasi berlangsung positif dan surat izin keramaian sudah diterbitkan.

Sekadar diketahui pekan kedelapan Liga Futsal Pro 2021 menjadi kick-off kompetisi putri atau women. Penyelenggaraan dijadwalkan berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu 19-20 Februari 2022.

Total ada enam pertandingan yang terjadwal. Terbagi menjadi dua hari penyelenggaraan. Sehingga masing-masing hari ada tiga partai.

Dalam koordinasi perizinan pertandingan, panitia meyakinkan pihak kepolisian sebagai pemegang kebijakan perizinan, bahwa ada prokes COVID-19 yang ketat.

Pihak kepolisian juga memberi kepercayaan penuh kepada penyelenggara. Kepolisian bersama jajaran lain akan mengawasi penyelenggaraan secara langsung.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button