Esport

Perjalanan Evos Legends dari Season 4 Hingga 7

Perjalanan Evos Legends dari MPL Indonesia Season 4 hingga 7 menarik untuk diulas. Mereka jatuh bangun untuk bisa naik menjadi yang terbaik.

Pada season 4, mereka keluar sebagai juara. Ketika itu Oura, Donkey, Rekt, Luminaire, dan Wann tampil menjadi tim yang begitu solid.

Baca juga: Head to Head Jelang MSC 2021

Rata-rata game mereka ketika itu mencapai 73 persen. Sulit bagi lawan-lawan mereka untuk bisa memetik kemenangan. Chemistry yang terbangun dalam tim begitu kuat.

Menjadi juara MPL Indonesia Season 4 ketika itu, statistik kill death assist mereka juga bagus. Data yang dikutip dari Instagram totalnya mencapai 5,1.

Pada season 5, Oura tidak lagi menjadi bagian dalam tim. Meski begitu, perjalanan Evos Legends tak lantas menurun begitu saja.

Mereka berhasil menembus partai final sampai akhirnya dikalahkan oleh RRQ Hoshi. Rata-rata game 58 persen dan 5,3 KDA menjadi statistik yang bagus.

Baca juga: Statistik di MPL Indonesia Season 7

Penurunan performa diperlihatkan tim berlogo serigala itu pada season 6. Langkah mereka terhenti pada hari pertama babak play-off.

Akan tetapi pada season 7 mereka bisa bangkit. Dengan banyak tambahan pemain baru, gelar juara berhasil direngkuh oleh Rekt dan kawan-kawan.

Statistik menunjukkan mereka punya rata-rata games sebesar 62 persen dan 5,0 KDA. Jika dibandingkan season 4 dan 5 memang kecil, tapi performa mereka tak kalah bagus.

Sumber foto: Instagram Luminaire

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button