Esport

Perjalanan Karier Jungler RSG PH Demonkite

RSG PH keluar sebagai juara MSC 2022, dan jungler andalan mereka, Demonkite tampil apik sepanjang kompetisi. Dia memberi sumbangsih besar membawa tim jadi yang terbaik.

Perjalanan Demonkite sampai ke skena profesional Mobile Legends Filipina terbilang unik. Dia adalah nama baru, karena muncul di MPL PH S8.

Proses ditemukannya sang jungler RSG PH Demonkite adalah melalui scrims. Dia tampil apik dan membuat pelatih serta pemain lain melihat potensi bagus darinya.

“Saya tampil di atas rata-rata selama scrims. Saya pikir kami bisa mengalahkan semua orang yang kami hadapi dalam scrims tersebut,” kata Demonkite, dikutip dari One Esports.

Pemain bernama lengkap Jonard Cedrix Caranto itu masih berstatus sebagai pelajar. Namun, untuk turun ke skena profesional Mobile Legends, dukungan penuh diberikan oleh orang tua.

Perjalanan karier di esports tidak berawal dari Mobile Legends. Karena dia lebih dulu lekat dengan League of Legends.

“Ketika saya masih jadi pemain League of Legends, mereka selalu mendukung saya sepenuhnya dan percaya dengan karier yang saya ambil,” tuturnya.

Kepercayaan itu dibayar lunas. Pada musim debutnya di MPL PH, dia didapuk sebagai rookie of the season. Dan kemudian dia membawa RSG PH juara MPL PH S9 dan MSC 2022.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button