Sepakbola

Perpisahan Wander Luiz dengan Persib Bandung

Persib Bandung berpisah dengan Wander Luiz. Striker yang selama ini jadi andalan mereka di Liga 1 2021/2022. Namun, memasuki putaran kedua, pemain asal Brasil itu tak diperpanjang kontrak kerja samanya.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerjasama dengan Wander Luiz telah berakhir. Striker berkebangsaan Brazil itu tidak lagi menjadi bagian dari Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti,” demikian pernyataan resmi klub.

Baca juga: Persib Vs Arema FC, Penampilan Solid Jadi Kunci

“Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Luiz atas kerja sama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Wander di manapun ia berada.”

Sejatinya kontrak Luiz dengan Persib baru akan berakhir pada 31 Desember 2021. Tapi, karena sudah kadung tidak cocok, akhirnya dia dilepas lebih cepat.

Dia sudah masuk menjadi bagian Persib sejak 2020 lalu. Tapi kemudian kompetisi ditangguhkan hingga akhirnya dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Sempat tidak kunjung ada kepastian mengenai kelanjutan Liga 1, tapi Luiz memilih untuk setia kepada Persib. Sampai akhirnya dia memulai kembali petualangan di musim ini.

Baca juga: PSSI Mau Terapkan 6 Wasit di Pertandingan Liga 1

Sayang performanya tidak memuaskan bagi Persib. Tim berjuluk Maung Bandung juga sudah mengontrak striker baru, yakni David Da Silva.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button