Esport

Persaingan FFML Season 4 Divisi 1 Makin Sengit di Tiap Grup

Persaingan FFML Season 4 Divisi 1 semakin sengit saja. Beberapa perubahan klasemen terjadi dalam setiap grup, dan itu memanaskan atmosfer jelang final week.

SES Alfaink memang belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Grup A. Mereka telah bermain dalam enam pertandingan dan mengumpulkan 98 poin.

Baca juga: Klasemen FFML Season 4 Divisi 1 Week 3, Siren GPX di Puncak

Tapi, merek tak bisa lantas merasa nyaman. Karena di bawahnya masih menguntit Bonafide Esports yang telah membukukan 95 poin.

Aura Ignite perlahan juga mulai bangkit. Mereka naik ke urutan empat Grup A dengan 62 poin. Upaya untuk terus naik masih dilakukan guna bisa menggeser NXL Ligagame dari urutan ketiga Grup A.

Sementara itu di Grup B masih belum ada perubahan klasemen. Tapi, selisih poin kini menjadi tipis. Evos Divine yang memimpin klasemen dengan 85 poin cuma unggul satu angka dari Onic Olympus.

Red Bull Rebellion yang menempati urutan ketiga Grup B FFML Season 4 Divisi 1 juga masih belum aman. Mereka dikuntit oleh First Raiders yang sejauh ini tertinggal delapan poin.

Dari Grup C perubahan di puncak klasemen terjadi. Kings Esports yang kini berkuasa dengan 74 poin hasil dari lima pertandingan.

Baca juga: Evos Divine 2 Kali Booyah di Match Day Ketiga FFML Season 4

Mereka menggeser Siren GPX yang harus puas ke posisi kedua Grup C. Selisih lima poin mereka akan menjadi persaingan menarik di final week.

RRQ Hades yang ada di Grup C juga harus turun ke peringkat lima. Mereka digeser oleh The Prime Esports yang unggul perolehan tiga poin.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button