Sepakbola

Persib Pantau Terus Kondisi Kesehatan Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kondisi kesehatan sedang tidak baik. Dia dilarikan ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan disertai sakit kepala.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelatih asal Belanda itu dipersilahkan kembali pulang. Dia kini sudah ada di hotel, namun tim medis Persib terus memantau.

“Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti,” kata anggota Sports Science Medicine Persib Alvin, dikutip dari laman resmi klub.

Kondisi kesehatan yang tidak baik memaksa Robert Rene Alberts absen memimpin latihan Persib pada pagi dan sore hari WIB tadi. Namun, Alvin memastikan semuanya masih terkendali.

Tanda-tanda vital dari Robert diakui Alvin juga masih terkontrol. Suhu, denyut jantung, serta tekanan darah pelatih berusia 67 tahun itu juga masih normal.

Rene Alberts dijadwalkan bakal kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit. Menurut Alvin agendanya adalah Rabu 1 Juni 2022.

Saat ini tim medis Persib masih menanti hasil observasi awal. Setelah itu kondisi sang juru taktik akan dipastikan kembali.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button