Sepakbola

Persib Vs Arema FC, Penampilan Solid Jadi Kunci

Arema FC mengalahkan Persib Bandung saat berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu malam WIB 28 November 2021. Laga pekan ke-14 Liga 1 ini berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tim berjuluk Singo Edan.

Gol Arema FC dicetak oleh Dendi Santoso ketika pertandingan baru berjalan 17 menit. Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, tak ada lagi gol yang bisa diciptakan meski banyak muncul peluang.

Baca juga: PSSI Mau Terapkan 6 Wasit di Pertandingan Liga 1

Kemenangan ini membawa Arema FC ke urutan ketiga klasemen dengan 29 poin. Mereka unggul satu angka dari Persib yang menempati peringkat ketiga. Di puncak klasemen ada Bhayangkara FC dengan 30 poin.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida berterima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan. Dia juga membeberkan resep sukses bisa mengalahkan Persib.

“Dalam sepakbola, kadang bisa menciptakan banyak peluang tapi tidak menjadi gol. Tidak ada masalah selama tim dapat tiga poin. Kunci kemenangan malam ini adalah kerja sama tim,” ujar Eduardo.

Dari kubu Persib, pelatih Robert Rene Alberts merasakan kecewa dengan kekalahan ini. Padahal jika mereka menang, posisi puncak klasemen akan diraih.

Baca juga: Bambang Suryo Atur Wasit Bicara Bohong di Mata Najwa

“Sangat kecewa. Karena pada kedua kalinya di musim ini, kami gagal memanfaatkan peluang berada di puncak klasemen Liga,” tutur Robert.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button