Futsal

Persiba Female Target Terus Dominan di Liga Futsal Pro 2021 Putri

Persiba Female FC menjadi juara Liga Futsal Pro 2020 Putri. Mereka memimpin klasemen akhir dalam kompetisi format satu grup tersebut.

Penobatan tim ini sebagai juara Liga Futsal Pro 2020 Putri, berlangsung di GOR UNY Sleman, DIY, Minggu 28 Maret 2021. Suatu momen yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama karena pandemi COVID-19.

Persiba Female merupakan tim yang mengakuisisi Female FC, klub futsal asal Jakarta yang berhak promosi ke Liga Futsal Pro 2020 Putri. Akuisisi dulu itu berjalan lancar, sama sekali tidak ada kendala.

Setelah menjadi juara musim 2020, mereka bertekad bisa meneruskan dominasi di Liga Futsal Pro 2021 Putri. Ambisi itu tidak berarti mengejar gunung. Karena mereka sudah tahu peta persaingannya.

Baca Juga: Liga Futsal Belum Jalan, Pemain Harus Ngapain?

Baca Juga: Ambisi Pemain BTS Tembus Timnas Futsal Belanda

“Kami sangat bersyukur dengan pencapaian musim 2020. Ke depan persiapan harus lebih baik lagi, dengan melakukan inovasi,” kata Icha Paramitha Hasyim, manajer Persiba Female FC.

Inovasi yang akan dilakukan demi bisa menjaga konsistensi di lapangan. Terutama dalam hal prestasi dan industri di cabang olahraga futsal itu sendiri.

“Kami harus mematangkan kembali periodesasi latihan, agar kebugaran pemain sudah siap untuk musim berikutnya. Karena faktor utama dalam persiapan adalah kebugaran pemain yang harus prima,” kata Icha.***

Sumber: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button