Futsal

Persiba Female Gulung Kebumen United 5 Gol tanpa Balas

LIMA gol tanpa balas dicatat Persiba Female dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women. Kemenangan telak itu dicatat atas Kebumen Angels United.

Laga ini berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (6/3). Kemenangan ini membuat Persiba Female terus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Lima gol Persiba Female yang merupakan juara bertahan ini dihasilkan Febriana Kusumaningrum menit ketiga dan 14, terus Nisma Francinda menit 16, Rani Mulyasari menit 32, dan Dinar Kartika Sari menit 38.

Rani Mulyasari kapten Persiba Female mengatakan kemenangan ini menandakan masa depan yang cerah, dalam usaha mempertahankan gelar juara Liga Futsal Pro Women.

“Di awal liga kami mungkin kurang beradaptasi. Tapi sekarang sudah mulai menikmati,” kata Rani Mulyasari.

“Laga tadi awalnya kami kurang sesuai dengan rencana permainan. Namun setelah itu bisa menyesuaikan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan berikutnya kami bisa terus menuai kemenangan,” tambahnya.

Sementara Citra Adisti, pelatih Kebumen United, mengatakan kekalahan ini tidak lepas dari kesalahan timnya sendiri. Ada hal yang tidak sesuai dengan kedisiplinan, sehingga membuat kemampuan fisik jadi menurun.

“Lawan menang pengalaman, kedalaman skuat mereka juga lebih bagus. Butuh waktu buat Kebumen United. Saya berharap di laga terakhir melawan Putri Sumsel pekan depan bisa lebih baik,” ujar Citra Adisti.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button