Sepakbola

Persija Jakarta Masih Jajaki Kontrak Penggunaan JIS

Persija Jakarta masih menjajaki kontrak penggunaan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai kandang di musim 2022/2023. Mereka berbicara dengan PT Jakarta Propertindo.

Presiden Persija, Mohammad Prapanca yang menyampaikan hal tersebut. Menurut dia, belum tentu juga tim berjuluk Macan Kemayoran bermarkas di JIS.

Baca juga: Filipina Akui Lapangan Latihan SEA Games 2021 Tak Sesuai Standar

“Belum bisa dipastikan. Kami lagi memfinalisasi kontrak dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro),” kata Prapanca.

Ditegaskan oleh Prapanca, masalah ini murni urusan bisnis. Jadi tidak ada urusannya dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selaku pemilik Jakpro.

“Ini urusan bisnis ke bisnis (B2B), jadi tidak ada urusannnya dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pemilik Jakpro,” imbuhnya.

Dalam mencari stadion markas Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023, sejumlah faktor mesti jadi bahan pertimbangan. Jangan sampai ada pihak yang dirugikan.

Baca juga: Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Optimistis

“Contohnya, andai mahal karena harus untuk menutup return of investment-nya Jakpro, yang nantinya harus dikorbankan The Jakmania. Kami tidak mau seperti itu. Kami mesti mencapai harga tertentu yang menguntungkan semua pihak. Itu yang sedang kami negosiasikan,” katanya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button